Monday 30 March 2009

Muhammad Teladanku (MuTe)


Ingin memperkenalkan sosok Nabi Muhammad sejak dini tapi bingung nyeritainnya ke anak? Alhmdulillah sekarang udah ada buku MuTe (Muhammad Teladanku). 17 Jilid hardcovernya berisi kisah nabi Muhammad dengan bahasa anak2 yg sangat mudah dimengerti mereka jadi kita ga pusing2 lagi membacakan buku Risalah Nabi yg tebel itu kan.

Pertama kali aku baca, wiihh mudah diingat, bahasanya juga mudah dimengerti dan membuat kita jadi tau gampang tentang riwayat Rosul kita ini. Karena 17 Jilid buku ini terbagi dalam judul2 :

1. Masa Kelahiran
2. Masa Muda
3. Menjadi Rosulullah
4. Ketabahan
5. Tanda tanda kemenangan
6. Madinah Al Munawaroh
7. Mempertahankan Islam
8. Perang Uhud
9. Perang Khandaq
10. Kemenangan di Khaibar
11. Penaklukan Mekkah
12. Teladan Ummat manusia
13 Rasul Penyayang
14. Rasul yang dicintai
15. Rasulullah berkisah
16. Wafatnya Rosulullah
17.Mutiara Pelengkap + Ensiklopedia Muhammad.

Buku terbitan SYGMA DAYA INSANI ini berisi gambar2 full color yg sangat menarik dilihat oleh anak. Plus Ensiklopedia berisi referensi bagi ortu tentang kata2 atau nama tempat, sahabat dll yg berhubungan dgn Kisah nabi.

Jd kalo bunda dan ayah setuju pendapat ku bahwa sosok Teladan ini wajib kita perkenalkan sejak dini kepada anak anak. Kelak mereka akan mencontoh suri tauladan kita ini hingga dewasa sebagai bukti kecintaan mereka pada Nabi Muhammad. Buku ini salah satu yg terbaik yg perlu dimiliki setiap keluarga muslim. Ga rugi dehh... ^__^

Plus ada bonus :
- 6 Jilid boarbook muhammad teladanku seri balita
- 3 bh poster
- 1 buah CD interaktif
- 1 buah game ular tangga islami

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum... harga satu paket MuTe ini berapa?

    ReplyDelete