Monday 30 March 2009

Pustaka Sains Populer Islam (PUSPI)


Awalnya aku pusing menjawab pertanyaan syahmi yg mulai suka bertanya tentang banyak hal. Terutama hal hal baru yg dia liat maupun didengar. Kalo cuma sekedar kata kata sebagai jawabnya keknya ga pernah bikin dia puas, bertanya dan terus bertanya.

Sampai akhirnya aku jatuhkan pilihan pada buku Ensiklopedia ini. Nama Lengkapnya PUSTAKA SAINS POPULER ISLAMI atau disingkat PUSPI.

Buku berjumlah 10 Jilid Hardcover yang berisi seri sains populer dengan pendekatan religius yang membahas tema2 kontemporer.Menyibak banyak sekali rahasia dibalik kesempurnaan alam semesta ciptaan Sang Mahasempurna.

Yang bikin aku jatuh cinta pada buku ini adalah terdapat 1333 fot dan ilustrasi menarik yg full color dilengkapi data ilmiah yg uptodate, jadi syahmi suka sekali melihat gambar2nya, aku suka karena apa yg aku jelaskan tidak lagi dia bayangkan tapi sudah ada fotonya dgn jelas. Memudahkan sekali buatku dalam menjelaskan sesuatu pada syahmi. Begitu syahmi bertanya tentang serangga maka aku bisa mengajaknya membuka buku ensiklopedi berjudul Menjelajah dunia semut atau Menjelajah dunia laba2.Sungguh menyenangkan dan sangat bermanfaat.

Disamping itu buku ini menjelaskan konsep2 terpenting dalam kehidupan dalam MEMBUKTIKAN KEBENARAN ALQURAN. Aku pikir, setiap keluarga muslim perlu memiliki ini, karena kita pasti ingin anak2 kita punya keyakinan bahwa Islam adalah agama yg benar bukan hanya karena dia beragama islam karena keturunan dari orang tuanya tapi juga sedari dini kita dekatkan dia pada tanda2 kebenaran Islam itu.setujuuuu???

Buku ini berupa paket ensiklopedia berisi 10 JILID HARDCOVER dengan jdul masing2:
1. Keruntuhan Teori Evolusi
2. Kesempurnaan penciptaan atom
3. Kesempurnaan seni warna illahi
4. Rahasia kekebalan tubuh
5. Menjelajah dunia semut
6. Menjelajah dunia laba laba
7. Penciptaan alam semesta.
8. Jejak Bangsa bangsa terdahulu
9. Keajaiban Flora dan Fauna
10. Manusia dan alam semesta.

Buku ini karya Harun Yahya dan diterbitkan oleh SYGMA DAYA INSANI.

No comments:

Post a Comment