Monday 27 April 2009

KEUNGGULAN PRODUK HABBATS



MENGAPA HABBAT'S=HEBBATS?

1.Higienis :

Produk Habbat’s diproduksi dengan mengacu kepada CPOTB = Cara Pembuatan Obat Tradisional yg Baik,yaitu suatu system pengawasan terhadap produksi obat,meliputi pengawasan kwalitas produk,kebersihan tempat,karyawan & standar berat jenis produk,juga dibawah pengawasan seorang Apoteker berpengalaman & semua bahan baku diuji kemanannya di Laboratorium BPOM



2. Extra Murah

Untuk produk dengan jenis yg sama & fasilitas registrasi yg sama,kami jamin kami yang paling murah

3. Beregistrasi BP POM (POM TR),DInkes, LP POM MUI Halal:

Produk Habbat’s terbagi kedalam 2 kategori Obat, Suplemen yg dimana teregistrasi pada BP POM dengan register POM TR (kategori Jamu) & Makanan Minuman dengan registrasi Dinkes P-Irt & Semua Produk Habbat’s juga telah mendapat sertifikat Halal pada LP POM MUI artinya semua produk Habbat’s telah terjamin kehalalannya, “untuk produk kapsul “selain kapsulnya sendiri mempunyai sertifikat halal “JUGA ISI KAPSUL”nya juga bersertifikat HALAL. Atas bentuk kepedulian kami terhadap Konsumen maka kami mengeluarkan investasi lebih untuk registrasi HALAL LP POM MUI supaya konsumen tidak ragu mengkonsumsi Produk kami.

Terdaftar di Hak Paten Dep KUM&HAM, produk Habbat’s telah di patenkan Dep.KUm&HAM artinya nama Habbat’s Hanya dimiliki oleh PT. Habbatussauda Int. dan ini berlaku diseluruh dunia.

4. Botol Berstandar Foodgrade,

Semua kemasan produk Habbat’s (TERUTAMA Produk Kapsul)berstandar Foodgrade artinya kemasan aman digunakan untuk makanan & minuman,salah satunya tidak transparan untuk produk kapsul, karena botol transparan tidak bisa melindungi isi dari sinar matahari yg bisa merusak kwalitas produk.Karena pada prinsipnya kami bukan menjual tampilan atau warna isi tapi kami menjual kwalitas produk.

5. Aman :

Semua Produk Habbat’s Mengunakan Hologram,kami selalu berkeinginan produk kami sampai pada konsumen dengan aman,dari beberapa laporan dari konsumen dibeberapa tempat terdapat pemalsuan produk Habbat’s,oleh karena itu salah satu bentuk kepedulian kami terhadap keamanan Produk Habbat’s sampai kepada konsumen & terhindar dr pemalsuan maka semua produk Habbats kami beri Hologram,perlu diketahui Hologram pembuatannya sama seperti uang dibuat terbatas & terdapat tanda-tanda khusus didalamnya yg sulit untuk digandakan,kami semua buat tujuannya adalah untuk kepuasan konsumen.

6. Tujuan kami adalah Kepuasan Pelanggan,

Untuk masalah ini kami menyediakan KONSULTASI GRATIS UNTUK KESEHATAN & PENGETAHUAN PRODUK MELALUI: www.habbatsonline.com (forum dr. Insan) & sms konsultasi melalui no.hp 0812 2000 9 444

7. Selalu berinovasi,

Kami sadar bahwa kami baru mulai dan masih banyak kekurangan disana sini,dengan bepedoman kepuasan pelanggan maka kami akan terus berinovasi untuk menjadikan produk kami selalu jadi yg terbaik.

No comments:

Post a Comment